2011

Table of Contents

Articles

ANALISIS PENGARUH TABUNGAN DAN DEPOSITO TERHADAP TINGKAT RENTABILITAS BANK (PERIODE 2006-2008) Full Paper
Hendianto Noviansyah
EVALUASI SISTEM MANAJEMEN RISIKO DARI PERSPEKTIF NASABAH BANK PERKREDITAN RAKYAT Full Paper
Dwi Adhitya Putera
ANALISIS KUALITAS PELAYANAN BANK DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS Full Paper
Antony Sucipto
PENGARUH PERTUMBUHAN KREDIT BANK UMUM KONVENSIONAL TERHADAP PERTUMBUHAN PRODUK DOMESTIK BRUTO PERIODE 2002 – 2008 Full Paper
TRI NOVEMBINANTO
Penentuan Kebijakan Dividen Dengan Menggunakan Pendekatan Fuzzy Logic (Study Kasus Perbankan di BEI Tahun 2008-2009) Full Paper
Sischa Silvia Christien, Armaini Akhirson
Pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Non Performing Loan (NPL), BOPO, Return On Asset (ROA) dan Net Interest Margin (NIM) terhadap Loan to Deposit Ratio (LDR) Full Paper
Arditya Prayudi
ANALISIS PENERAPAN PROSEDUR PENGAWASAN DEPOSITO PERBANKAN (STUDI KASUS PADA PT. BANK XYZ) Full Paper
LUCKY SUKOHAJI
ANALISIS KEUANGAN KONSOLIDASI BANK PERMATA SEBELUM DAN SETELAH MERGER SEBAGAI BANK REKAPITALISASI Full Paper
Syahrul Syarifudin
MODEL PREDIKSI KELULUSAN PESERTA PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PEMEGANG KAS DI DINAS PENDIDIKAN DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA DENGAN MODEL DISKRIMINAN Full Paper
Muhriah Muhriah
Hubungan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2000 dan Sikap Guru Dengan Profesionalisme Kerja Guru Pada SMA Negeri di DKI Jakarta Full Paper
Solikin Solikin
EFEKTIVITAS PENERAPAN UNIT AKUNTANSI WILAYAH (UAW) PADA UNIT PELAKSANA TEKNIS (UPT) DEPARTEMEN SOSIAL DI WILAYAH PROV. JAWA BARAT Full Paper
Gaida Gaida, Aris Budi Setiawan
ANALISIS KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN BANKMANDIRI (PERSERO) TBK DI BAGIAN RETAIL&CONSUMER RISK GROUP Full Paper
Andi Lesmana
Pengaruh Kualitas Jasa Internet Banking Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus PT. Bank NISP Tbk). Full Paper
Helza Vebrika
ANALISIS PENGARUH PENJUALAN VOUCHER ELEKTRONIK MELALUI ATM DAN INTERNET BANKING TERHADAP CHANNEL ALTERNATIF PENJUALAN PT INDOSAT Full Paper
Indra Setiawan
ANALISIS NILAI HARGA SAHAM PERDANA PT. BANK DKI Full Paper
Diana Mardiana
ANALISIS PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN ANTARA BANK ASING DAN BANK UMUM DI INDONESIA Full Paper
Tan Henry
PENGARUH TRUST DAN LOYALTY TERHADAP PELAYANAN I-BANKING PADA BANK BCA DAN BANK MANDIRI Full Paper
AGUS NECHOLASE
ANALISIS PERBANDINGAN SEBELUM DAN SESUDAH PERUBAHAN KEBIJAKAN PIUTANG PERUSAHAAN SERTA PENGARUHNYA TERHADAP POSISI PIUTANG PERUSAHAAN (Studi Kasus Data Piutang Periode November dan Desember 2006 PT SINAR SOSRO Kantor Penjualan Cileungsi) Full Paper
Deva Rendrayani
ANALISIS RASIO KINERJA PERBANKAN PRE-MERGER DAN POST-MERGER PADA BANK-BANK UMUM NASIONAL Full Paper
DERY MARADONA
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PERBANKAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK NIAGA, TBK. (KANTOR CABANG KALIMALANG BEKASI) Full Paper
Melly Agustin
PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN SISTEM MS2 (Mobile System Marketing Surveyor) PADA PT ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE, TBK Full Paper
JANNES SIHOMBING
FUZZY APPLICATION – SERVQUAL FOR THE IDENTIFICATION OF CUSTOMER SATISFACTION PREFERENCE OF SCO (Service Center Office) BRINGIN LIFE INSURANCE JAKARTA Full Paper
Yudha Juniarsa
ANALISA PERKEMBANGAN ASSET, DANA PIHAK KETIGA (DPK), DAN PEMBIAYAAN PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA Full Paper
Maria Ulfah
ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN DALAM PEMILIHAN BANK SEBAGAI TEMPAT TRANSAKSI TRADE DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS Full Paper
Hendra Prasetiyo Susilo, Nopirin Nopirin
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Kredit (Studi kasus BPR Arthaguna Sejahtera) Full Paper
Ferry Yudhy I, Susy Suhendra
ANALISIS PEMILIHAN BANK SEBAGAI TEMPAT MENABUNG DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS Full Paper
Efi Nurdiana
KONTRIBUSI KEPUASAN KERJA DAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pelayanan Jasa Telemarketing di sebuah Bank) Full Paper
Dewi Marianah
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH ATAS PELAYANAN TELLER PADA BANK PERMATA AREA JAKARTA Full Paper
Nita AmbarikI
ANALISIS PENGARUH NILAI KURS, TINGKAT INFLASI, DAN TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP DANA PIHAK KETIGA PADA BANK DEVISA DI INDONESIA (Periode Triwulan I 2003 – Triwulan III 2008) Full Paper
Aldrin Wibowo, Susi Suhendra
PERBANDINGAN MUTU WEBSITE INTERNET BANKING ANTARA DUA BANK DENGAN MENGGUNAKAN METODE WEBQUAL 4.0 Full Paper
Arientawati Arientawati